iOS & Swift – The Complete iOS App Development Bootcamp
English | MP4 | AVC 1280×720 | AAC 44KHz 2ch | 60h 25m | 23.7 GB
Dari Pemula hingga Pengembang Aplikasi iOS hanya dengan Satu Kursus! Sepenuhnya Diperbarui dengan Modul Komprehensif yang Didedikasikan untuk SwiftUI!
Kursus Swift 5.1 ini didasarkan pada bootcamp pengembangan aplikasi langsung kami di London, tempat kami telah menyempurnakan kurikulum selama 4 tahun pengajaran langsung.
Bootcamp pengembangan aplikasi lengkap kami mengajarkan Anda cara membuat kode menggunakan Swift 5.1 dan membuat aplikasi iOS 13 yang indah untuk iPhone dan iPad. Bahkan jika Anda memiliki pengalaman pemrograman NOL.
Saya akan membawa Anda langkah demi langkah melalui tutorial video yang menarik dan menyenangkan dan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk berhasil sebagai pengembang aplikasi iOS.
Kursus ini mencakup 55+ jam tutorial video HD dan membangun pengetahuan pemrograman Anda sambil membuat aplikasi dunia nyata. misalnya Pokemon Go, Whatsapp, QuizUp, dan Yahoo Weather.
Kurikulum telah sepenuhnya diubah untuk iOS 13 dan Xcode 11. Termasuk modul komprehensif pada teknologi terbaru Apple - Desain antarmuka aplikasi SwiftUI iOS, iPadOS dan macOS, ARKit untuk membuat aplikasi Augmented Reality serta CoreML & CreateML untuk membuat aplikasi cerdas dengan Machine Learning . Anda akan membuat aplikasi realitas tertambah 3D yang terlihat seperti surat kabar ajaib Pokemon Go dan Harry Potter!
Di akhir kursus ini, Anda akan menguasai Swift 5.1 dengan lancar dan siap membuat aplikasi Anda sendiri atau memulai pekerjaan lepas sebagai pengembang iOS 13.
Anda juga akan memiliki portofolio lebih dari 25 aplikasi yang dapat Anda pamerkan kepada calon pemberi kerja.
Kursus Swift 5.1 ini didasarkan pada bootcamp pengembangan aplikasi langsung kami di London, tempat kami telah menyempurnakan kurikulum selama 4 tahun pengajaran langsung.
Bootcamp pengembangan aplikasi lengkap kami mengajarkan Anda cara membuat kode menggunakan Swift 5.1 dan membuat aplikasi iOS 13 yang indah untuk iPhone dan iPad. Bahkan jika Anda memiliki pengalaman pemrograman NOL.
Saya akan membawa Anda langkah demi langkah melalui tutorial video yang menarik dan menyenangkan dan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk berhasil sebagai pengembang aplikasi iOS.
Kursus ini mencakup 55+ jam tutorial video HD dan membangun pengetahuan pemrograman Anda sambil membuat aplikasi dunia nyata. misalnya Pokemon Go, Whatsapp, QuizUp, dan Yahoo Weather.
Kurikulum telah sepenuhnya diubah untuk iOS 13 dan Xcode 11. Termasuk modul komprehensif pada teknologi terbaru Apple - Desain antarmuka aplikasi SwiftUI iOS, iPadOS dan macOS, ARKit untuk membuat aplikasi Augmented Reality serta CoreML & CreateML untuk membuat aplikasi cerdas dengan Machine Learning . Anda akan membuat aplikasi realitas tertambah 3D yang terlihat seperti surat kabar ajaib Pokemon Go dan Harry Potter!
Di akhir kursus ini, Anda akan menguasai Swift 5.1 dengan lancar dan siap membuat aplikasi Anda sendiri atau memulai pekerjaan lepas sebagai pengembang iOS 13.
Anda juga akan memiliki portofolio lebih dari 25 aplikasi yang dapat Anda pamerkan kepada calon pemberi kerja.
Jadi di akhir kursus, Anda akan sepenuhnya memahami:
- Konsep Pemrograman Berorientasi Objek (OOP): Jenis sistem, variabel, fungsi dan metode, pewarisan, struktur, kelas dan protokol.
- Struktur Kontrol: Menggunakan klausa If / Else, Ganti pernyataan dan logika untuk mengontrol aliran eksekusi.
- Struktur Data: Bagaimana bekerja dengan koleksi, seperti array dan kamus.
- Desain Perangkat Lunak: Bagaimana mengatur dan memformat kode agar mudah dibaca dan bagaimana menerapkan pola desain Model View Controller (MVC), pola delegasi favorit Apple, dan pola penerbit.
- Jaringan: Cara melakukan panggilan API asinkron, menyimpan dan mengambil data dari awan, dan menggunakan format JSON untuk komunikasi server.
- Penyimpanan Data Lokal yang Persisten: Cara menggunakan Data Inti, Realm, Dapat Dikodekan, dan Default Pengguna untuk menyimpan data aplikasi Anda secara lokal.
- Cara Menerapkan Pembelian Dalam Aplikasi dengan Apple StoreKit
- Pembelajaran Mesin: Cara membuat aplikasi dengan kecerdasan buatan dan membuat model pembelajaran mesin Anda sendiri menggunakan kerangka kerja CoreML2 dan CreateML iOS 13 yang baru.
- Augmented Reality: Cara membuat objek 3D dalam augmented reality dan membuat animasi 3D yang luar biasa dan interaksi kehidupan nyata menggunakan kerangka ARKit2 terbaru dari Apple.
- SwiftUI: Cara menggunakan kerangka kerja UI baru Apple untuk membuat antarmuka pengguna secara terprogram yang terlihat bagus di semua produk Apple.
Apa yang akan Anda pelajari ?
- Mampu membangun aplikasi apa pun yang Anda inginkan
- Mulailah bisnis berbasis aplikasi Anda sendiri
- Buat portofolio aplikasi untuk melamar pekerjaan developer junior di perusahaan teknologi
- Menjadi pengembara digital dengan bekerja sebagai pengembang iOS lepas
- Belajar bekerja dengan Kerangka UI terbaru Apple - SwiftUI
- Master membuat aplikasi Augmented Reality menggunakan ARKit baru dari Apple
- Buat aplikasi yang menggunakan Pembelajaran Mesin menggunakan CoreML baru Apple
- Desain aplikasi master sehingga Anda akan tahu cara membuat wireframe, membuat prototipe, dan membuat prototipe ide aplikasi Anda
- Master pemasaran aplikasi sehingga Anda dapat memublikasikan aplikasi Anda dan menghasilkan unduhan
Daftar isi
Memulai dengan iOS 13 dan Swift 5.1
1 Pengenalan Kursus. Apa yang akan datang
2 Unduh Silabus Kursus
3 Daftar Sumber Raksasa
4 Bagaimana Aplikasi Bekerja
5 Cara Membuat Aplikasi
6 Cara Mendapatkan Semua Barang Gratis
7 Unduh Kumpulan Besar Aset Anda
8 Unduh 12 Aturan untuk Belajar Membuat Kode eBook PDF
9 Cara Memaksimalkan Bootcamp
10 Cara Mendapatkan Bantuan Saat Terjebak
11 Dapatkah saya menggunakan Windows untuk mengembangkan aplikasi iOS (dan FAQ lainnya)
12 Mengembangkan untuk iOS - Alat dan Materi
13 Menyiapkan Xcode
14 Pramuka
Papan Cerita Xcode dan Pembuat Antarmuka
15 Aplikasi Saya Kaya
16 Catatan Tentang Pelajaran Berikutnya
17 Mari Membuat Proyek Xcode Baru
18 Panduan Lingkungan Pengembangan Xcode
19 Mari Mendesain Antarmuka Pengguna!
20 Mari Gabungkan Beberapa Aset Gambar
21 Cara Mendesain dan Menambahkan Ikon Aplikasi
22 Catatan Tentang Pelajaran Berikutnya
23 Menjalankan Aplikasi Anda di iPhone atau Simulator
24 Bergabung dengan Komunitas Siswa
25 Cara Menguasai Kursus ini
Xcode Storyboard dan Interface Builder Challenge
26 Apa yang Akan Anda Buat
27 Langkah 1 Buat Proyek Xcode Baru
28 Langkah 2 Tambahkan Elemen Label dari Object Library
29 Langkah 3 Tambahkan Tampilan Gambar ke Storyboard
30 Langkah 4 Tambahkan Ikon Aplikasi
31 Langkah 5 Jalankan Aplikasi Anda
32 Langkah 6 Pamerkan hasil kerja Anda!
33 Tip dari Angela - Membangun Kebiasaan dengan Trik Kalender
Dasar-dasar Pemrograman Swift - Koleksi, Konstanta & Variabel
34 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
35 Kloning dari GitHub dan Cara Mengunduh Rintisan Proyek LAB
36 Cara Mendesain Aplikasi Anda
37 Mari Tautkan Desain Kita ke Kode Kita
38 Menanggapi Interaksi Pengguna dengan IBActions
39 Bug Petunjuk Thread 1 sinyal SIGABRT dan Bukan Nilai Kunci Coding Sesuai
40 [Swift Deep Dive] Konvensi Penamaan, Komentar dan Interpolasi String
41 Menyimpan Data menggunakan Variabel dan Array
42 Variabel [Swift Deep Dive]
43 [Swift Deep Dive] Array
44 Cara Mengacak Gambar Dadu
45 Cara Mengatasi Kesalahan Jumlah maksimum aplikasi untuk pengembangan gratis tercapai
46 Konstanta [Swift Deep Dive], Operator Rentang, dan Pengacakan
47 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
48 Apakah Anda Ingin Ini
49 Tip dari Angela - Berurusan dengan Gangguan
Dasar Pemrograman Swift Tantangan
50 Apa yang Akan Anda Buat
51 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
52 Langkah 2 Desain Antarmuka Pengguna
53 Langkah 3 Hubungkan Desain dengan Kode
54 Langkah 4 Gunakan Kode untuk Mengubah Gambar 8 Bola
55 Langkah 5 Buat Gambar Bola Random
56 Langkah 6 Pamerkan hasil kerja Anda!
57 Unduh Proyek Selesai
58 Tip dari Angela - Tidak Ada Yang Mudah Dilakukan!
Tata Letak Otomatis dan UI Responsif
59 Mengapa kita memerlukan Tata Letak Otomatis
60 Penjelasan Kelas Ukuran
61 Mengatur Batasan dan bekerja dengan Area Aman
62 Cara menggunakan Alignment dan Pinning
63 Bekerja dengan Kontainer dan Subview
64 Tampilan Tumpukan
65 Tata Letak Otomatis (Opsional) Tantangan Bos
66 Unduh
Solusi dan Panduan Tantangan Kalkulator Proyek 67 yang Selesai
68 Tip dari Angela - Cara Mengatasi Penundaan
Menggunakan dan Memahami Dokumentasi Apple
69 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
70 Menyiapkan Proyek Xylophone
71 Pendekatan 5 Langkah untuk Memecahkan Masalah Pemrograman
72 Fungsi dan Cakupan [Swift Deep Dive]
73 [Latihan Coding] Fungsi Bagian 1
74 Menghubungkan Beberapa Tombol ke IBA yang Sama
75 [Swift Deep Dive] Fungsi dengan Input dan Jenis Inferensi
76 Memainkan Suara Gambang yang Berbeda
77 Boss Challenge
78 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
79 Tip dari Angela - Membangun Kebiasaan Pemrograman
Pemrograman Swift Menengah - Alur Kontrol dan Opsional
80 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
81 Menyiapkan Proyek Pengatur Waktu Telur dan Menautkan Storyboard dan ViewController
82 [Swift Deep Dive] Alur Kontrol If-Else
83 [Swift Deep Dive] Pernyataan Sakelar
84 Solusi Tantangan Pernyataan Bersyarat
85 [Swift Deep Dive] Kamus
86 [Swift Deep Dive] Menentukan dan Membuka Opsional
87 Dictionary Challenge Solution
88 Menerapkan Tantangan Timer Hitung Mundur
89 Solusi Tantangan Timer Telur
90 Menampilkan Timer kepada Pengguna dengan Tampilan Kemajuan
91 Menghitung Persentase Kemajuan
92 Menggunakan Pendekatan 5 Langkah untuk Mendebug Aplikasi kita
93 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
94 Tip dari Angela - Tetapkan Harapan Anda
Pola Desain Aplikasi iOS dan Penyusunan Kode
95 Apa yang Akan Anda Buat pada Akhir Modul
96 Menyiapkan Proyek Quizzler dan Menampilkan Pertanyaan
97 Memeriksa Jawaban menggunakan Array 2 Dimensi
98 Struktur, Metode, dan Properti [Swift Deep Dive]
99 Membuat Struktur Pertanyaan
100 Memberi Umpan Balik Pengguna dan bekerja dengan ProgressView
101 Memahami Pola Desain MVC
102 Menerapkan MVC dan Memahami Nama Parameter
103 Fungsi [Penyelaman Mendalam Swift] dengan Keluaran dan Jenis Pengembalian
104 Memfaktorkan Ulang untuk Menerapkan Pola Desain MVC
105 [Swift Deep Dive] Kekekalan
106 Menggunakan Fungsi yang Bermutasi untuk Melacak Skor
107 Unduh Proyek Aplikasi yang Selesai
108 Kiat dari Angela - Metode 20 Menit
Tantangan Pola Desain Aplikasi iOS
109 Apa yang Akan Anda Buat
110 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
111 Langkah 2 Perbarui Judul StoryLabel dan Tombol
112 Langkah 3 Buat Struktur
113 Langkah 4 Perbarui Kisah
114 Langkah 5 Terapkan MVC
115 Langkah 6 Buat StoryBrain lebih Terukur
116 Langkah 7 Pamerkan Karya Anda!
117 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
118 Tip dari Angela - Retrieval is How You Learn
Pemrograman Swift Tingkat Lanjut - Kelas, Warisan & Opsional Tingkat Lanjut
119 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul ini
120 Pelajari Cara Menggunakan UISlider
121 Menggunakan UISliders untuk Menghitung BMI
122 Kelas dan Warisan [Swift Deep Dive]
123 [Swift Deep Dive] Structs vs Classes
124 Cara Menggunakan Dokumen di Xcode dan Membuat UIViewController Kelas
125 Kustom Cara Membuat UI Secara Programatis dan Mengirim Data antara ViewControllers
126 Segue dan Navigasi untuk Aplikasi Multi-Layar
127 Mengadopsi MVC dengan Membuat KalkulatorBrain
128 [Swift Deep Dive] Binding Opsional, Chaining, dan Operator Penggabungan Nihil
129 Menggunakan Opsional dalam Praktek dan Menambahkan Sentuhan Finishing dengan Color Literals
130 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
131 Tip dari Angela - Belajar Sebelum Makan
Canggih Swift Pemrograman Tantangan
132 Apa yang Anda akan membuat
133 Langkah 1 Clone yang Mulai Proyek
134 Langkah 2 Buat IBActions dan IBOutlets untuk Layar Kalkulator
135 Langkah 3 Buat IBActions dan IBOutlets untuk Hasil Layar
136 Langkah 4 Gambar berapa banyak Tips untuk Terapkan
137 Langkah 5 Cari tahu berapa Banyak Orang yang Membagi Tagihan di Antara
138 Langkah 6 Hitung Tagihan
139 Langkah 7 Berikan Hasilnya ke ResultsViewController
140 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
141 Tip dari Angela - Berurusan dengan Kurangnya Kemajuan
Jaringan, Penguraian JSON, API, dan Lokasi Inti
142 Yang Akan Anda Buat pada Akhir Modul Ini
143 Mode Gelap dan Bekerja dengan Aset Vektor
144 Belajar menggunakan
Protokol UITextField 145 [Swift Deep Dive]
146 Pola Desain Delegasi
147 Contoh Protokol dan Delegasi dalam Praktek
148 Memahami API OpenWeather dan Parameter URL
149 Menggunakan Sesi URL untuk Jaringan
150 Penutupan [Swift Deep Dive]
151
Dekode JSON 152 Membuat Model Cuaca dan Memahami Properti yang Dihitung
153 Tipealiasase dan Protokol serta Tantangan Delegasi
154 [Swift Deep Dive] Nama Parameter Internal dan Eksternal
155 Konvensi Penamaan Metode dan Penanganan Kesalahan
156 Memperbarui UI dengan Menggunakan DispatchQueue
157 Ekstensi [Swift Deep Dive] dan Penerapan Default untuk Protokol
158 Menggunakan Ekstensi untuk
Memfaktor Ulang ViewController 159 Menggunakan CoreLocation untuk mendapatkan Data Lokasi
160 What is a Property List (.plist)
161 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
162 Tip dari Angela - Mencampur Pengetahuan
Tantangan Jaringan dan API
163 Apa yang Akan Anda Buat
164 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
165 Langkah 2 Fungsi UIPickerView
166 Memperkenalkan coinapi.io
167 Langkah 3 Buat Permintaan API
168 Langkah 4 Parsing Data JSON
169 Langkah 5 Perbarui Antarmuka Pengguna Menggunakan Delegasi Pattern
170 Step 6 Refactor with Extensions
171 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
172 Tip dari Angela - Berurusan dengan Frustrasi
Firebase Cloud Firestore, TableView, dan Ketergantungan Cocoapod
173 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
174 Pengontrol Navigasi Tumpukan dan Segmen
175 Animasi Pengetikan, Pengatur Waktu dan Untuk Loop
176 [Penyelaman Mendalam Swift] Loop
177 File Kode Solusi Fibonacci
178 Pengantar ke-3 Party Libaries
179 Petunjuk Instalasi Cocoapods
180 Cara Menginstal Pod ke Proyek Anda
181 Potensi Masalah dengan Instalasi Pod
182 Cara menggunakan CLTypingLabel Pod
183 Cara Memilih Manajer Paket
184 Menambahkan Firebase ke Proyek Anda
185 Mendaftarkan Pengguna Baru
186 Masuk Pengguna yang Ada
187 Keluar dari Pengguna
188 Menggunakan File Konstanta dan Memahami Kata Kunci statis
189 Cara menggunakan UITableView dan Membuat Model Pesan
190 Menyesuaikan Sel dalam TableView menggunakan File .xib
191 [Swift Deep Dive] Mentransmisikan sebagai! sebagaimana adanya dan memahami Semua
192 penyiapan Database dan Menyimpan Data ke Firestore
193 Mengambil Data dari Firestore
194 Mendengarkan Pembaruan di Firestore
195 Cara Mengurutkan Data yang diambil dari Firestore
196 Cara Mengelola Keyboard dan menggunakan Swift Package Manager
197 Finishing Touches UI dan UX Perbaikan
198 Penjelasan Siklus Hidup ViewController
199 Penjelasan Metode Siklus Hidup Aplikasi
200 Unduh Proyek Aplikasi yang Diselesaikan
201 Kiat dari Angela - Tidur adalah Senjata Rahasiaku
Baris Perintah dan Terminal
202 Pengenalan Baris
Perintah 203 Pintasan Baris Perintah
204 Direktori dan Manipulasi File Menggunakan Baris Perintah + Bonus
SwiftUI dan Pemrograman Deklaratif
205 Apa itu SwiftUI
206 Cara Membuat Aplikasi SwiftUI dari Awal
207 Unduh Proyek Saya Kaya SwiftUI
208 Cara Membuat Desain dan Tata Letak yang Kompleks menggunakan Peringatan
Bug SwiftUI 209! Teks Tidak Ditampilkan dengan Benar dalam Mode Gelap
210 Unduh MiCard Proyek SwiftUI Selesai
211 SwiftUI Dicee Bagian 1 - Merancang Tata Letak menggunakan Spacer dan Subviews
212 SwiftUI Dicee Bagian 2 - Membangun dalam Fungsionalitas dan Mengelola State
213 Unduh Proyek Dicee SwiftUI Lengkap
214 Bagian Berita H4X0R 1 - Memahami Daftar dan Protokol yang Dapat Diidentifikasi
215 Berita H4X0R Bagian 2 - Jaringan di
Berita SwiftUI 216 H4X0R Bagian 3 - Pola Desain Pengamat
217 H4X0R News Part 4 – Using UIKit Components with SwiftUI
218 Bug Alert! List Only Shows 1 Line and Truncates Text
219 Download the Completed H4X0R News SwiftUI Project
220 Running your iOS App on a Mac with Project Catalyst
221 Tip from Angela – How to Solidify Your Knowledge
Git, GitHub dan Version Control
222 Pengantar Kontrol Versi dan Kontrol Versi Git
223 Menggunakan Git dan Command Line
224 GitHub dan Remote Repositories
225 GitHub Private Repos sekarang Gratis!
226 Gitignore
227 Kloning Repositori
228 Percabangan dan Penggabungan
229 Menggunakan Xcode untuk Kontrol Sumber
230 Permintaan Forking dan Tarik
231 Tantangan Opsional
232 Tip dari Angela - Pengulangan Berjarak
Persistensi Data Lokal - Default Pengguna, Data Inti, dan Realm
233 Klon Aplikasi yang Jelas yang Akan Anda Bangun pada Akhir Modul ini
234 Membuat Subclass UITableViewController
235 Metode dan Aksesori Delegasi TableView
236 Membuat Bidang Teks Di Dalam UIAlert untuk Menambahkan Item Baru
237 Mengapa Melakukan Kita Membutuhkan Penyimpanan Data Lokal yang Persisten
238 Penyimpanan Data Lokal yang Persisten Menggunakan UserDefaults
239 UserDefaults Dijelaskan
240 [Advanced Swift] The Swift Singleton Object
241 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
242 Membuat Model Data Kustom
243 [Advanced Swift] Operator Swift Ternary
244 Restrukturisasi Aplikasi kami dengan MVC
245 Konsep iOS Sandboxing
246 Menyandikan Data dengan NSCoder
247 Decoding Data dengan NSCoder
248 Pengantar Database
249 Cara Mengatur dan Mengonfigurasi Data Inti
250 Cara Menyimpan Data dengan Data Inti (Membuat CRUD)
251 Cara Melihat Backend Database SQLite Anda untuk Data
Inti 252 Data Inti Dasar-dasar
253 Membaca Data dari Data Inti (Baca di CRUD)
254 Memperbarui Data dengan Data Inti (Pembaruan di CRUD)
255 Menghapus Data dari Data Inti (Hapus di CRUD)
256 Bagaimana Menerapkan UISearchBar dan Membuat Kueri dengan Data Inti
257 Cara Kembali ke Daftar Asli
258 Cara Membuat Grafik Hubungan dalam Data Inti
259 [Solusi untuk Tantangan] Menyiapkan CategoryViewController
260 Menambahkan Metode Delegasi
261 Pengenalan ke Realm
262 Cara Menyimpan Data Menggunakan Realm (Buat di CRUD)
263 Mengambil Data dari Realm (Baca di CRUD)
264 Memperbarui Data dengan Realm (Update di CRUD)
265 Menghapus Data dari Realm (Hapus di CRUD )
266 Catatan
Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya 267 Membuat Kueri Data Menggunakan Realm
268 Tinjauan Bagaimana Aplikasi Kita Menggunakan Alam untuk Persistensi Data
269 Membuat Sel Kita Dapat Digesek
270 Mewarisi dari SwipeTableViewController
271 [Solusi untuk Menantang] Mewarisi dari SwipeTableViewController
272 Menambahkan Warna ke Aplikasi
273 [Solusi untuk Tantangan] Mempertahankan Properti Warna
274 Menciptakan Sel Aliran Gradien
275 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
276 Memperbarui UI Bilah Navigasi
277 Proyek Aplikasi Selesai
278 Tip dari Angela - Lokasi, Lokasi, Lokasi!
Pembelian Dalam Aplikasi dan Apple StoreKit
279 Yang Anda Butuhkan untuk Menerapkan Pembelian Dalam Aplikasi
280 Unduh Proyek Kerangka
281 Lihat Proyek Kerangka
282 Atur Pembelian Dalam Aplikasi Anda di App Store Connect
283 Buat Aplikasi Kutipan Inspirasional
284 Mendeteksi Kapan Pengguna Ingin Melakukan Pembelian
285 Menerapkan Pembelian Dalam Aplikasi dengan Apple StoreKit
286 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
287 Membuat Pengguna Kotak Pasir di App Store untuk Menguji Pembelian Dalam Aplikasi secara Gratis
288 Memberi Pengguna Akses ke Konten yang Dibeli
289 Memulihkan Pembelian Dalam Aplikasi
290 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
291 Kiat dari Angela - Gunakan Akuntabilitas untuk Kesukaan Anda
Kelas Swift Lanjutan - Bagian 1
292 Pengenalan ke Bagian Lanjutan
293 Properti Swift Lanjutan
294 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
295 Getters
296 Setter
297 Properti Terhitung
298 Properti Teramati
299 Properti Lanjutan Tantangan
300 Tip dari Angela - When Life Gives You Lemon
Kelas Swift Lanjutan - Bagian 2
301 Yang Akan Kami Buat - Kalkulator
302 Unduh Proyek Kerangka
303 Mengumpulkan Angka di Kalkulator
304 Tingkat Akses Swift
305 Pilihan Swift Lanjutan
306 Menambahkan Lebih Banyak Fungsi ke Kalkulator Kami
307 Berurusan dengan Tempat Desimal
308 Refactoring dengan Dihitung Properti
309 Sesuai dengan MVC
310 Swift Structs vs. Classes - Theory
311 Swift Structs vs. Classes - In Practice
312 Cara Mengubah Model Kita Menjadi Struct
313 Swift Tuple
314 Guard Let vs. If Let When to Use Yang
315 Unduh Selesai Proyek Aplikasi
316 Tip dari Angela - Temukan Semua Pekerja Keras
CoreML dan Machine Learning
317 Pengantar Machine Learning
318 Supervised Learning
319 Unsupervised Learning
320 Reinforcement Learning
321 Apa itu CoreML
322 Apa yang akan kami buat
323 Unduh Model Pembelajaran Mesin yang Dilatih Vision V3
324 Cara Mengimpor & Mengaktifkan Model Pengenalan Gambar Fungsi Kamera
325 Mendapatkan Hasil Pengenalan Gambar Kembali dari V3 Model
326 Hotdog atau Bukan Hotdog
327 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
328 Tip dari Angela - Rutinitas Harian
Advanced CoreML - Alat CoreML & Model Konversi
329 Apa yang akan kita buat
330 Menginstal CoremlTools menggunakan Python PIP
331 Mengonversi Model Caffe ke MLModel
332 [Tantangan] - Menyiapkan UIImagePickerController
333 [Solusi] - Menyiapkan UIImagePickerController
334 [Tantangan] Mendapatkan Klasifikasi dari Model
335 Kami [Solusi] Mendapatkan Klasifikasi dari Model
336 kami [Tantangan] Menambahkan Cocoapod ke Proyek Kami
337 [Solusi] Menambahkan Cocoapod ke Proyek Kami
338 [Tantangan] Membuat permintaan HTTP GET ke Wikipedia menggunakan Alamofire dan REST
339 [Solusi] Membuat permintaan HTTP GET ke Wikipedia menggunakan Alamofire dan REST
340 [Challenge] Mengurai Hasil JSON menggunakan SwiftyJSON
341 [Solusi] Mengurai Hasil JSON menggunakan SwiftyJSON
342 Menampilkan Gambar Dari URL menggunakan SDWebImage
343 [Pelajaran Bonus] Membuat Ikon Aplikasi Dari Awal dan Menggayai Aplikasi
344 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
345 Tip dari Angela - Deep Work
CreateML - Membuat Model Machine Learning Anda Sendiri dari Awal
346 Pengantar CreateML
347 Cara Mengumpulkan Data untuk Pelatihan
348 Cara Melatih Model Machine Learning Baru
349 [Tantangan] Membuat Model Machine Learning Anda Sendiri
350 Unduh Model Selesai
351 Kiat dari Angela - Satu langkah pada satu waktu
CreateML & Natural Language Processing (NLP)
352 Yang Akan Kami Buat - Analisis Sentimen Twitter
353 Menggunakan CreateML untuk Pemrosesan Bahasa Alami
354 Cara Mendaftar sebagai Pengembang Twitter
355 Menyiapkan Swifter Framework
356 Cara Mengambil Data Twitter Langsung
357 Melakukan Sentimen Klasifikasi
358 Mengurai Data Tweet di JSON
359 Membuat Prediksi Batch
360 Memperbarui Antarmuka Pengguna Aplikasi Kami
361 Refactoring Kode
362 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
363 Kiat dari Angela - Disiplin Breeds Disiplin
Aplikasi ARKit & Augmented Reality
364 Pengantar Augmented Reality dan ARKit
365 Cara Menyiapkan dan Mengonfigurasi Proyek Anda untuk AR
366 Cara Membuat Objek 3D di Augmented Reality
367 Menghadirkan Bulan ke Ruang Tamu Anda Menggunakan AR
368 Cara Menemukan dan Mengimpor Model 3D untuk AR
369 Cara Mendeteksi Bidang Horizontal di Dunia Nyata
370 Cara Mendeteksi Sentuhan pada Objek 3D Dunia Nyata
371 Cara Menempatkan Dadu dalam 3D Menggunakan Sentuhan
372 Cara Menganimasikan Objek 3D di AR
373 Cara Menganimasikan dan Menggulung semua Dadu 3D Sekaligus
374 Cara Menghapus Objek 3D Kita dari Pemandangan AR
375 [Pelajaran Opsional] Memfaktorkan Ulang Kode Kita untuk Keterbacaan yang Lebih Baik
376 Unduh Proyek Aplikasi yang Selesai
377 Tip dari Angela - Menangani Keterbatasan
Advanced ARKit
378 Apa Yang Akan Kami Buat Di Akhir Modul
379 Mendeteksi Titik Awal dan Akhir Pengukuran Kami
380 Menghitung Jarak Antara Dua Titik 3D
381 Membuat Teks 3D dalam Pemandangan AR
382 Menyetel Ulang Pengukuran
383 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
ARKit 2 dan Pelacakan Langsung
384 Yang Akan Kami Buat - Pokemon 3D
385 Menambahkan Gambar Pelacakan
386 Cara Menambahkan Pesawat ke Kartu
387 Mengonversi Model 3D ke Format File USDZ Baru
388 Menambahkan Mode Pokemon 3D ke Pelacakan Kartu
389 Melacak Beberapa Pokemons
390 Unduh Menyelesaikan Proyek
391 Tip dari Angela - Imposter Syndrome
ARKit 2 & Video Langsung
392 Yang Akan Kami Buat - Surat Kabar Ajaib
393 Cara Mendapatkan Sumber Aset
394 [Tantangan] Mendeteksi Gambar dalam AR
395 Pemutaran Video di AR
396 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
397 Tip dari Angela - Bagaimana Menjadi Freelancer
Cara Mengirimkan Aplikasi Anda ke App Store
398 Cara Memublikasikan Aplikasi Anda ke App Store
399 Sumber Daya yang Harus Diperiksa Saat Anda Siap Menerbitkan
400 Alat Berguna untuk Membantu Anda dengan Pengiriman Aplikasi
401 Tip dari Angela - Cara Membangunnya Produk Sendiri
Apa Selanjutnya Bagaimana Menjadi Pengembang iOS Profesional
402 Tip dari Angela - Bagaimana Mendapatkan Pekerjaan sebagai Pengembang
403 Dapatkan Tip dan Alat Bulanan untuk Naik Level sebagai Pengembang
404 Ke mana Menuju Dari Sini
405 Aplikasi Bulanan Buatan Siswa Menampilkan
406 Modul Apa Apakah Anda Ingin Melihat
407 Sumber
Bonus Kursus Desain Aplikasi Lengkap
408 Pengantar Desain Aplikasi
409 Mengapa Desain Penting bagi Pengusaha Aplikasi
410 Pemikiran Desainer vs. Non-Desainer
411 Memahami Suasana Palet Warna Anda
412 Cara Menggabungkan Warna untuk Membuat Palet Warna
413 Alat untuk Mendesain dengan Warna
414 Bacaan Lebih Lanjut tentang Mendesain dengan Warna
415 Pengantar Tipografi
416 Rumpun Jenis Serif - Asal dan Penggunaan
417 Rumpun Jenis Sans-Serif - Asal dan Penggunaan
418 Bagaimana Tipografi Menentukan Keterbacaan
419 Cara Menggabungkan Font Seperti Pro
420 Bacaan Lebih Lanjut tentang Tipografi
421 Apa itu Desain Antarmuka Pengguna (UI)
422 Pendekatan Pemandu Wisata untuk Desain UI
423 Pentingnya Penyelarasan
424 Apa Praktik yang Baik dalam Desain Interaksi
425 Warna dalam Desain Antarmuka Pengguna
426 Banyak Cara Mendesain Hamparan Teks
427 Cara Menjadi Arsitek Perhatian
428 Bacaan Lebih Lanjut tentang Desain Antarmuka Pengguna
429 Apa itu User Experience (UX) Design
430 Usability
431 Meminta Izin
432 User Profiling
433 Form vs. Function
434 Consistency
435 Simplicity
436 Don't Make Me Think
437 Onboarding
438 Idiot Boxes
439 Bacaan Lebih Lanjut tentang Desain Pengalaman Pengguna
440 Android vs. iOS Desain
441 Navigasi
442 Iblis Ada di Detailnya
443 Perbedaan dalam Desain Ikon
444 Desain Datar vs. Desain Material
445 Perbedaan dalam Menetapkan Hirarki Visual
446 Panduan Desain iOS dan Android
447 Langkah1 - Pola Desain dan Palet Warna
448 Di mana Menemukan Pola Desain dan Palet Warna
449 Langkah 2 - Cara Membuat Diagram Alir Pengguna
450 Langkah 3 - Cara Membuat Wireframes
451 Sumber Daya Wireframing
452 Langkah 4 - Cara Membuat Maket Profesional
453 Alat untuk Membuat Maket
454 Cara Menggunakan Sketsa untuk Membuat Maket
455 [Opsional] Lihat saya Membuat Mock up Menggunakan Sketch
456 Cara Menggunakan Canva untuk Membuat Maket
457 Giliran Anda untuk Membuat Maket Anda Sendiri
458 Alat dan Sumber Daya untuk Membuat Maket
459 Langkah 5 - Cara Membuat Prototipe Aplikasi Animasi
460 Alat dan Sumber Daya untuk Membuat Prototipe
461 Pembuatan Prototipe dengan Keynote
462 Pembuatan Prototipe dengan Marvel
463 Giliran Anda untuk Membuat Prototipe
464 Di mana Menemukan Free-For-Commercial- Gunakan Aset Gambar
465 Di mana Menemukan Ikon Penggunaan Gratis untuk Komersial
466 Bagaimana Terus Merancang dan Meningkatkan
467 Kiat dari Angela - Melangkah ke Tantangan
Bonus Kursus Pemasaran Aplikasi Lengkap
468 Pentingnya Pemasaran Aplikasi
469 Kekeliruan dalam Membangunnya dan Akan Datang
470 Pentingnya Validasi Ide
471 Cara Paling Sederhana untuk Memvalidasi Ide Anda - Metode Starbucks
472 Menggunakan Google Trends untuk Memperkirakan Ukuran Ide Anda Market
473 Metode Validasi Halaman Arahan
474 Cara Membuat Situs Web Halaman Arahan dalam Waktu Kurang dari
Satu Jam 475 Membuat Produk yang Layak Minimum
476 Menggunakan Crowd-funding untuk Memvalidasi dan Mendanai Ide Anda
477 Cara Memonetisasi Aplikasi Anda di iOS vs. Android
478 Kapan Anda Harus Membuat Aplikasi Berbayar
479 Kapan menggunakan Iklan Dalam Aplikasi
480 Bagaimana Pemikiran Anda Tentang Model Monetisasi Alternatif Ini
481 Cara Mendapatkan Ikon Aplikasi yang Dirancang Tanpa Membebani Bank
482 Pengujian Split untuk Kesuksesan Super
483 Apa yang Membuat Ikon Aplikasi yang Baik
484 Yang Harus Dilakukan dan Tidak Dilakukan dalam Membuat Tangkapan Layar Aplikasi
485 Alat untuk Membuat Tangkapan Layar
486 1000 Pelanggan Pertama Anda
487 Membuat Email List
488 Halaman Arahan Semua Penting
489 Blogging Jalan Menuju Sukses
490 Pemasaran Konten untuk Download Aplikasi
491 Cara Berhasil Luncurkan di Product Hunt
492 Cara Luncurkan di Daftar Beta
493 Cara Meluncurkan di Berita
Peretas 494 Jika Pada Awalnya Anda Tidak Berhasil
495 Promosi Silang
496 Rujukan Sosial dan Antrian Sosial
497 Cara Membuat Media Sosial Berfungsi untuk Anda
498 Apakah Saya Membutuhkan Agensi Humas
499 Tidak Semua Pers Diciptakan Sama
500 Cara Menyusun Cerita Anda
501 Cara Menyusun Promosi Anda
502 Cara Mengetahui Jurnalis yang Akan Dipromosikan
503 Cara Menemukan Alamat Email Siapa Pun
504 Cara Mempromosikan Jurnalis
505 Hanya -Add-Water Journalist Pitch Email
506 Menjalin Hubungan dengan Jurnalis
507 Bagaimana Jika Anda Masih Tidak Bisa
Membuat Siapapun Menulis Tentang Anda 508 Tip Akhir untuk Mendapatkan Pers
509 Cara Menampilkan Fitur di App Store
510 Hanya di App Store
511 Bekerja dengan Pola Pikir Perusahaan
512 Aplikasi Asli vs. Lintas Platform
513 Tip dan Trik untuk Mendapatkan Unggulan
514 Apa itu Pengoptimalan App Store (ASO)
515 Kiat Teratas untuk Mengoptimalkan Cantuman App Store
516 Alur Kerja ASO Lengkap Saya
517 Menggunakan Iklan Penelusuran Apple sebagai Alat Riset
518 Strategi Game Awal vs. Akhir
519 Perbedaan Antara Google Play dan Apple App Store
520 Kapan menggunakan Iklan Berbayar atau Pemasaran Aplikasi
521 Selalu Uji Sebelum Anda Mengiklankan
522 Platform Mana untuk Beriklan di
523 Berapa Biayanya
524 Cara
Mengatur Iklan Facebook Anda 525 Menggunakan Anggaran Iklan Pesaing Anda
526 Di Mana Saya Dapat Menemukan Lebih Banyak Pelanggan
527 Satu Trik Aneh untuk Mendapatkan Lebih Banyak Uang dari Apple
528 Cara Dapatkan Lebih Banyak Peringkat 5 Bintang dan Ulasan
529 Gunakan Alat Gratis Ini untuk Memantau Ulasan Aplikasi Anda
530 Cara Menggunakan Analisis Aplikasi untuk Meningkatkan Retensi Pengguna
531 Teknik White Hat
532 Teknik Black Hat
533 Cara 5 Kedua dalam Membuat Halaman Web untuk Aplikasi iOS
534 Cara Menggunakan Bootstrap untuk Membuat Situs Web Etalase Aplikasi
535 Saatnya Berolahraga Strategi Pemasaran
536 Tip dari Angela - Kelelahan Keputusan
Modul Bonus Tanyakan Angela Apa
Pun 537 AAA 1 - Bagaimana Merendam dalam Konsep Pemrograman & banyak lagi
538 AAA 2 - Jadwal untuk Belajar Kode & banyak lagi
539 AAA 3 - Bagaimana Memulai Freelancing & banyak lagi
540 AAA 4 - Live AMA
Modul Bonus Cara Membuat Aplikasi dari Awal hingga Akhir
541 Cara Membuat Aplikasi Dari Awal hingga Akhir
1 Pengenalan Kursus. Apa yang akan datang
2 Unduh Silabus Kursus
3 Daftar Sumber Raksasa
4 Bagaimana Aplikasi Bekerja
5 Cara Membuat Aplikasi
6 Cara Mendapatkan Semua Barang Gratis
7 Unduh Kumpulan Besar Aset Anda
8 Unduh 12 Aturan untuk Belajar Membuat Kode eBook PDF
9 Cara Memaksimalkan Bootcamp
10 Cara Mendapatkan Bantuan Saat Terjebak
11 Dapatkah saya menggunakan Windows untuk mengembangkan aplikasi iOS (dan FAQ lainnya)
12 Mengembangkan untuk iOS - Alat dan Materi
13 Menyiapkan Xcode
14 Pramuka
Papan Cerita Xcode dan Pembuat Antarmuka
15 Aplikasi Saya Kaya
16 Catatan Tentang Pelajaran Berikutnya
17 Mari Membuat Proyek Xcode Baru
18 Panduan Lingkungan Pengembangan Xcode
19 Mari Mendesain Antarmuka Pengguna!
20 Mari Gabungkan Beberapa Aset Gambar
21 Cara Mendesain dan Menambahkan Ikon Aplikasi
22 Catatan Tentang Pelajaran Berikutnya
23 Menjalankan Aplikasi Anda di iPhone atau Simulator
24 Bergabung dengan Komunitas Siswa
25 Cara Menguasai Kursus ini
Xcode Storyboard dan Interface Builder Challenge
26 Apa yang Akan Anda Buat
27 Langkah 1 Buat Proyek Xcode Baru
28 Langkah 2 Tambahkan Elemen Label dari Object Library
29 Langkah 3 Tambahkan Tampilan Gambar ke Storyboard
30 Langkah 4 Tambahkan Ikon Aplikasi
31 Langkah 5 Jalankan Aplikasi Anda
32 Langkah 6 Pamerkan hasil kerja Anda!
33 Tip dari Angela - Membangun Kebiasaan dengan Trik Kalender
Dasar-dasar Pemrograman Swift - Koleksi, Konstanta & Variabel
34 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
35 Kloning dari GitHub dan Cara Mengunduh Rintisan Proyek LAB
36 Cara Mendesain Aplikasi Anda
37 Mari Tautkan Desain Kita ke Kode Kita
38 Menanggapi Interaksi Pengguna dengan IBActions
39 Bug Petunjuk Thread 1 sinyal SIGABRT dan Bukan Nilai Kunci Coding Sesuai
40 [Swift Deep Dive] Konvensi Penamaan, Komentar dan Interpolasi String
41 Menyimpan Data menggunakan Variabel dan Array
42 Variabel [Swift Deep Dive]
43 [Swift Deep Dive] Array
44 Cara Mengacak Gambar Dadu
45 Cara Mengatasi Kesalahan Jumlah maksimum aplikasi untuk pengembangan gratis tercapai
46 Konstanta [Swift Deep Dive], Operator Rentang, dan Pengacakan
47 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
48 Apakah Anda Ingin Ini
49 Tip dari Angela - Berurusan dengan Gangguan
Dasar Pemrograman Swift Tantangan
50 Apa yang Akan Anda Buat
51 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
52 Langkah 2 Desain Antarmuka Pengguna
53 Langkah 3 Hubungkan Desain dengan Kode
54 Langkah 4 Gunakan Kode untuk Mengubah Gambar 8 Bola
55 Langkah 5 Buat Gambar Bola Random
56 Langkah 6 Pamerkan hasil kerja Anda!
57 Unduh Proyek Selesai
58 Tip dari Angela - Tidak Ada Yang Mudah Dilakukan!
Tata Letak Otomatis dan UI Responsif
59 Mengapa kita memerlukan Tata Letak Otomatis
60 Penjelasan Kelas Ukuran
61 Mengatur Batasan dan bekerja dengan Area Aman
62 Cara menggunakan Alignment dan Pinning
63 Bekerja dengan Kontainer dan Subview
64 Tampilan Tumpukan
65 Tata Letak Otomatis (Opsional) Tantangan Bos
66 Unduh
Solusi dan Panduan Tantangan Kalkulator Proyek 67 yang Selesai
68 Tip dari Angela - Cara Mengatasi Penundaan
Menggunakan dan Memahami Dokumentasi Apple
69 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
70 Menyiapkan Proyek Xylophone
71 Pendekatan 5 Langkah untuk Memecahkan Masalah Pemrograman
72 Fungsi dan Cakupan [Swift Deep Dive]
73 [Latihan Coding] Fungsi Bagian 1
74 Menghubungkan Beberapa Tombol ke IBA yang Sama
75 [Swift Deep Dive] Fungsi dengan Input dan Jenis Inferensi
76 Memainkan Suara Gambang yang Berbeda
77 Boss Challenge
78 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
79 Tip dari Angela - Membangun Kebiasaan Pemrograman
Pemrograman Swift Menengah - Alur Kontrol dan Opsional
80 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
81 Menyiapkan Proyek Pengatur Waktu Telur dan Menautkan Storyboard dan ViewController
82 [Swift Deep Dive] Alur Kontrol If-Else
83 [Swift Deep Dive] Pernyataan Sakelar
84 Solusi Tantangan Pernyataan Bersyarat
85 [Swift Deep Dive] Kamus
86 [Swift Deep Dive] Menentukan dan Membuka Opsional
87 Dictionary Challenge Solution
88 Menerapkan Tantangan Timer Hitung Mundur
89 Solusi Tantangan Timer Telur
90 Menampilkan Timer kepada Pengguna dengan Tampilan Kemajuan
91 Menghitung Persentase Kemajuan
92 Menggunakan Pendekatan 5 Langkah untuk Mendebug Aplikasi kita
93 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
94 Tip dari Angela - Tetapkan Harapan Anda
Pola Desain Aplikasi iOS dan Penyusunan Kode
95 Apa yang Akan Anda Buat pada Akhir Modul
96 Menyiapkan Proyek Quizzler dan Menampilkan Pertanyaan
97 Memeriksa Jawaban menggunakan Array 2 Dimensi
98 Struktur, Metode, dan Properti [Swift Deep Dive]
99 Membuat Struktur Pertanyaan
100 Memberi Umpan Balik Pengguna dan bekerja dengan ProgressView
101 Memahami Pola Desain MVC
102 Menerapkan MVC dan Memahami Nama Parameter
103 Fungsi [Penyelaman Mendalam Swift] dengan Keluaran dan Jenis Pengembalian
104 Memfaktorkan Ulang untuk Menerapkan Pola Desain MVC
105 [Swift Deep Dive] Kekekalan
106 Menggunakan Fungsi yang Bermutasi untuk Melacak Skor
107 Unduh Proyek Aplikasi yang Selesai
108 Kiat dari Angela - Metode 20 Menit
Tantangan Pola Desain Aplikasi iOS
109 Apa yang Akan Anda Buat
110 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
111 Langkah 2 Perbarui Judul StoryLabel dan Tombol
112 Langkah 3 Buat Struktur
113 Langkah 4 Perbarui Kisah
114 Langkah 5 Terapkan MVC
115 Langkah 6 Buat StoryBrain lebih Terukur
116 Langkah 7 Pamerkan Karya Anda!
117 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
118 Tip dari Angela - Retrieval is How You Learn
Pemrograman Swift Tingkat Lanjut - Kelas, Warisan & Opsional Tingkat Lanjut
119 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul ini
120 Pelajari Cara Menggunakan UISlider
121 Menggunakan UISliders untuk Menghitung BMI
122 Kelas dan Warisan [Swift Deep Dive]
123 [Swift Deep Dive] Structs vs Classes
124 Cara Menggunakan Dokumen di Xcode dan Membuat UIViewController Kelas
125 Kustom Cara Membuat UI Secara Programatis dan Mengirim Data antara ViewControllers
126 Segue dan Navigasi untuk Aplikasi Multi-Layar
127 Mengadopsi MVC dengan Membuat KalkulatorBrain
128 [Swift Deep Dive] Binding Opsional, Chaining, dan Operator Penggabungan Nihil
129 Menggunakan Opsional dalam Praktek dan Menambahkan Sentuhan Finishing dengan Color Literals
130 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
131 Tip dari Angela - Belajar Sebelum Makan
Canggih Swift Pemrograman Tantangan
132 Apa yang Anda akan membuat
133 Langkah 1 Clone yang Mulai Proyek
134 Langkah 2 Buat IBActions dan IBOutlets untuk Layar Kalkulator
135 Langkah 3 Buat IBActions dan IBOutlets untuk Hasil Layar
136 Langkah 4 Gambar berapa banyak Tips untuk Terapkan
137 Langkah 5 Cari tahu berapa Banyak Orang yang Membagi Tagihan di Antara
138 Langkah 6 Hitung Tagihan
139 Langkah 7 Berikan Hasilnya ke ResultsViewController
140 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
141 Tip dari Angela - Berurusan dengan Kurangnya Kemajuan
Jaringan, Penguraian JSON, API, dan Lokasi Inti
142 Yang Akan Anda Buat pada Akhir Modul Ini
143 Mode Gelap dan Bekerja dengan Aset Vektor
144 Belajar menggunakan
Protokol UITextField 145 [Swift Deep Dive]
146 Pola Desain Delegasi
147 Contoh Protokol dan Delegasi dalam Praktek
148 Memahami API OpenWeather dan Parameter URL
149 Menggunakan Sesi URL untuk Jaringan
150 Penutupan [Swift Deep Dive]
151
Dekode JSON 152 Membuat Model Cuaca dan Memahami Properti yang Dihitung
153 Tipealiasase dan Protokol serta Tantangan Delegasi
154 [Swift Deep Dive] Nama Parameter Internal dan Eksternal
155 Konvensi Penamaan Metode dan Penanganan Kesalahan
156 Memperbarui UI dengan Menggunakan DispatchQueue
157 Ekstensi [Swift Deep Dive] dan Penerapan Default untuk Protokol
158 Menggunakan Ekstensi untuk
Memfaktor Ulang ViewController 159 Menggunakan CoreLocation untuk mendapatkan Data Lokasi
160 What is a Property List (.plist)
161 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
162 Tip dari Angela - Mencampur Pengetahuan
Tantangan Jaringan dan API
163 Apa yang Akan Anda Buat
164 Langkah 1 Kloning Proyek Awal
165 Langkah 2 Fungsi UIPickerView
166 Memperkenalkan coinapi.io
167 Langkah 3 Buat Permintaan API
168 Langkah 4 Parsing Data JSON
169 Langkah 5 Perbarui Antarmuka Pengguna Menggunakan Delegasi Pattern
170 Step 6 Refactor with Extensions
171 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
172 Tip dari Angela - Berurusan dengan Frustrasi
Firebase Cloud Firestore, TableView, dan Ketergantungan Cocoapod
173 Apa yang Akan Anda Buat di Akhir Modul
174 Pengontrol Navigasi Tumpukan dan Segmen
175 Animasi Pengetikan, Pengatur Waktu dan Untuk Loop
176 [Penyelaman Mendalam Swift] Loop
177 File Kode Solusi Fibonacci
178 Pengantar ke-3 Party Libaries
179 Petunjuk Instalasi Cocoapods
180 Cara Menginstal Pod ke Proyek Anda
181 Potensi Masalah dengan Instalasi Pod
182 Cara menggunakan CLTypingLabel Pod
183 Cara Memilih Manajer Paket
184 Menambahkan Firebase ke Proyek Anda
185 Mendaftarkan Pengguna Baru
186 Masuk Pengguna yang Ada
187 Keluar dari Pengguna
188 Menggunakan File Konstanta dan Memahami Kata Kunci statis
189 Cara menggunakan UITableView dan Membuat Model Pesan
190 Menyesuaikan Sel dalam TableView menggunakan File .xib
191 [Swift Deep Dive] Mentransmisikan sebagai! sebagaimana adanya dan memahami Semua
192 penyiapan Database dan Menyimpan Data ke Firestore
193 Mengambil Data dari Firestore
194 Mendengarkan Pembaruan di Firestore
195 Cara Mengurutkan Data yang diambil dari Firestore
196 Cara Mengelola Keyboard dan menggunakan Swift Package Manager
197 Finishing Touches UI dan UX Perbaikan
198 Penjelasan Siklus Hidup ViewController
199 Penjelasan Metode Siklus Hidup Aplikasi
200 Unduh Proyek Aplikasi yang Diselesaikan
201 Kiat dari Angela - Tidur adalah Senjata Rahasiaku
Baris Perintah dan Terminal
202 Pengenalan Baris
Perintah 203 Pintasan Baris Perintah
204 Direktori dan Manipulasi File Menggunakan Baris Perintah + Bonus
SwiftUI dan Pemrograman Deklaratif
205 Apa itu SwiftUI
206 Cara Membuat Aplikasi SwiftUI dari Awal
207 Unduh Proyek Saya Kaya SwiftUI
208 Cara Membuat Desain dan Tata Letak yang Kompleks menggunakan Peringatan
Bug SwiftUI 209! Teks Tidak Ditampilkan dengan Benar dalam Mode Gelap
210 Unduh MiCard Proyek SwiftUI Selesai
211 SwiftUI Dicee Bagian 1 - Merancang Tata Letak menggunakan Spacer dan Subviews
212 SwiftUI Dicee Bagian 2 - Membangun dalam Fungsionalitas dan Mengelola State
213 Unduh Proyek Dicee SwiftUI Lengkap
214 Bagian Berita H4X0R 1 - Memahami Daftar dan Protokol yang Dapat Diidentifikasi
215 Berita H4X0R Bagian 2 - Jaringan di
Berita SwiftUI 216 H4X0R Bagian 3 - Pola Desain Pengamat
217 H4X0R News Part 4 – Using UIKit Components with SwiftUI
218 Bug Alert! List Only Shows 1 Line and Truncates Text
219 Download the Completed H4X0R News SwiftUI Project
220 Running your iOS App on a Mac with Project Catalyst
221 Tip from Angela – How to Solidify Your Knowledge
Git, GitHub dan Version Control
222 Pengantar Kontrol Versi dan Kontrol Versi Git
223 Menggunakan Git dan Command Line
224 GitHub dan Remote Repositories
225 GitHub Private Repos sekarang Gratis!
226 Gitignore
227 Kloning Repositori
228 Percabangan dan Penggabungan
229 Menggunakan Xcode untuk Kontrol Sumber
230 Permintaan Forking dan Tarik
231 Tantangan Opsional
232 Tip dari Angela - Pengulangan Berjarak
Persistensi Data Lokal - Default Pengguna, Data Inti, dan Realm
233 Klon Aplikasi yang Jelas yang Akan Anda Bangun pada Akhir Modul ini
234 Membuat Subclass UITableViewController
235 Metode dan Aksesori Delegasi TableView
236 Membuat Bidang Teks Di Dalam UIAlert untuk Menambahkan Item Baru
237 Mengapa Melakukan Kita Membutuhkan Penyimpanan Data Lokal yang Persisten
238 Penyimpanan Data Lokal yang Persisten Menggunakan UserDefaults
239 UserDefaults Dijelaskan
240 [Advanced Swift] The Swift Singleton Object
241 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
242 Membuat Model Data Kustom
243 [Advanced Swift] Operator Swift Ternary
244 Restrukturisasi Aplikasi kami dengan MVC
245 Konsep iOS Sandboxing
246 Menyandikan Data dengan NSCoder
247 Decoding Data dengan NSCoder
248 Pengantar Database
249 Cara Mengatur dan Mengonfigurasi Data Inti
250 Cara Menyimpan Data dengan Data Inti (Membuat CRUD)
251 Cara Melihat Backend Database SQLite Anda untuk Data
Inti 252 Data Inti Dasar-dasar
253 Membaca Data dari Data Inti (Baca di CRUD)
254 Memperbarui Data dengan Data Inti (Pembaruan di CRUD)
255 Menghapus Data dari Data Inti (Hapus di CRUD)
256 Bagaimana Menerapkan UISearchBar dan Membuat Kueri dengan Data Inti
257 Cara Kembali ke Daftar Asli
258 Cara Membuat Grafik Hubungan dalam Data Inti
259 [Solusi untuk Tantangan] Menyiapkan CategoryViewController
260 Menambahkan Metode Delegasi
261 Pengenalan ke Realm
262 Cara Menyimpan Data Menggunakan Realm (Buat di CRUD)
263 Mengambil Data dari Realm (Baca di CRUD)
264 Memperbarui Data dengan Realm (Update di CRUD)
265 Menghapus Data dari Realm (Hapus di CRUD )
266 Catatan
Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya 267 Membuat Kueri Data Menggunakan Realm
268 Tinjauan Bagaimana Aplikasi Kita Menggunakan Alam untuk Persistensi Data
269 Membuat Sel Kita Dapat Digesek
270 Mewarisi dari SwipeTableViewController
271 [Solusi untuk Menantang] Mewarisi dari SwipeTableViewController
272 Menambahkan Warna ke Aplikasi
273 [Solusi untuk Tantangan] Mempertahankan Properti Warna
274 Menciptakan Sel Aliran Gradien
275 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
276 Memperbarui UI Bilah Navigasi
277 Proyek Aplikasi Selesai
278 Tip dari Angela - Lokasi, Lokasi, Lokasi!
Pembelian Dalam Aplikasi dan Apple StoreKit
279 Yang Anda Butuhkan untuk Menerapkan Pembelian Dalam Aplikasi
280 Unduh Proyek Kerangka
281 Lihat Proyek Kerangka
282 Atur Pembelian Dalam Aplikasi Anda di App Store Connect
283 Buat Aplikasi Kutipan Inspirasional
284 Mendeteksi Kapan Pengguna Ingin Melakukan Pembelian
285 Menerapkan Pembelian Dalam Aplikasi dengan Apple StoreKit
286 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
287 Membuat Pengguna Kotak Pasir di App Store untuk Menguji Pembelian Dalam Aplikasi secara Gratis
288 Memberi Pengguna Akses ke Konten yang Dibeli
289 Memulihkan Pembelian Dalam Aplikasi
290 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
291 Kiat dari Angela - Gunakan Akuntabilitas untuk Kesukaan Anda
Kelas Swift Lanjutan - Bagian 1
292 Pengenalan ke Bagian Lanjutan
293 Properti Swift Lanjutan
294 Catatan Singkat Tentang Pelajaran Berikutnya
295 Getters
296 Setter
297 Properti Terhitung
298 Properti Teramati
299 Properti Lanjutan Tantangan
300 Tip dari Angela - When Life Gives You Lemon
Kelas Swift Lanjutan - Bagian 2
301 Yang Akan Kami Buat - Kalkulator
302 Unduh Proyek Kerangka
303 Mengumpulkan Angka di Kalkulator
304 Tingkat Akses Swift
305 Pilihan Swift Lanjutan
306 Menambahkan Lebih Banyak Fungsi ke Kalkulator Kami
307 Berurusan dengan Tempat Desimal
308 Refactoring dengan Dihitung Properti
309 Sesuai dengan MVC
310 Swift Structs vs. Classes - Theory
311 Swift Structs vs. Classes - In Practice
312 Cara Mengubah Model Kita Menjadi Struct
313 Swift Tuple
314 Guard Let vs. If Let When to Use Yang
315 Unduh Selesai Proyek Aplikasi
316 Tip dari Angela - Temukan Semua Pekerja Keras
CoreML dan Machine Learning
317 Pengantar Machine Learning
318 Supervised Learning
319 Unsupervised Learning
320 Reinforcement Learning
321 Apa itu CoreML
322 Apa yang akan kami buat
323 Unduh Model Pembelajaran Mesin yang Dilatih Vision V3
324 Cara Mengimpor & Mengaktifkan Model Pengenalan Gambar Fungsi Kamera
325 Mendapatkan Hasil Pengenalan Gambar Kembali dari V3 Model
326 Hotdog atau Bukan Hotdog
327 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
328 Tip dari Angela - Rutinitas Harian
Advanced CoreML - Alat CoreML & Model Konversi
329 Apa yang akan kita buat
330 Menginstal CoremlTools menggunakan Python PIP
331 Mengonversi Model Caffe ke MLModel
332 [Tantangan] - Menyiapkan UIImagePickerController
333 [Solusi] - Menyiapkan UIImagePickerController
334 [Tantangan] Mendapatkan Klasifikasi dari Model
335 Kami [Solusi] Mendapatkan Klasifikasi dari Model
336 kami [Tantangan] Menambahkan Cocoapod ke Proyek Kami
337 [Solusi] Menambahkan Cocoapod ke Proyek Kami
338 [Tantangan] Membuat permintaan HTTP GET ke Wikipedia menggunakan Alamofire dan REST
339 [Solusi] Membuat permintaan HTTP GET ke Wikipedia menggunakan Alamofire dan REST
340 [Challenge] Mengurai Hasil JSON menggunakan SwiftyJSON
341 [Solusi] Mengurai Hasil JSON menggunakan SwiftyJSON
342 Menampilkan Gambar Dari URL menggunakan SDWebImage
343 [Pelajaran Bonus] Membuat Ikon Aplikasi Dari Awal dan Menggayai Aplikasi
344 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
345 Tip dari Angela - Deep Work
CreateML - Membuat Model Machine Learning Anda Sendiri dari Awal
346 Pengantar CreateML
347 Cara Mengumpulkan Data untuk Pelatihan
348 Cara Melatih Model Machine Learning Baru
349 [Tantangan] Membuat Model Machine Learning Anda Sendiri
350 Unduh Model Selesai
351 Kiat dari Angela - Satu langkah pada satu waktu
CreateML & Natural Language Processing (NLP)
352 Yang Akan Kami Buat - Analisis Sentimen Twitter
353 Menggunakan CreateML untuk Pemrosesan Bahasa Alami
354 Cara Mendaftar sebagai Pengembang Twitter
355 Menyiapkan Swifter Framework
356 Cara Mengambil Data Twitter Langsung
357 Melakukan Sentimen Klasifikasi
358 Mengurai Data Tweet di JSON
359 Membuat Prediksi Batch
360 Memperbarui Antarmuka Pengguna Aplikasi Kami
361 Refactoring Kode
362 Unduh Proyek Aplikasi Lengkap
363 Kiat dari Angela - Disiplin Breeds Disiplin
Aplikasi ARKit & Augmented Reality
364 Pengantar Augmented Reality dan ARKit
365 Cara Menyiapkan dan Mengonfigurasi Proyek Anda untuk AR
366 Cara Membuat Objek 3D di Augmented Reality
367 Menghadirkan Bulan ke Ruang Tamu Anda Menggunakan AR
368 Cara Menemukan dan Mengimpor Model 3D untuk AR
369 Cara Mendeteksi Bidang Horizontal di Dunia Nyata
370 Cara Mendeteksi Sentuhan pada Objek 3D Dunia Nyata
371 Cara Menempatkan Dadu dalam 3D Menggunakan Sentuhan
372 Cara Menganimasikan Objek 3D di AR
373 Cara Menganimasikan dan Menggulung semua Dadu 3D Sekaligus
374 Cara Menghapus Objek 3D Kita dari Pemandangan AR
375 [Pelajaran Opsional] Memfaktorkan Ulang Kode Kita untuk Keterbacaan yang Lebih Baik
376 Unduh Proyek Aplikasi yang Selesai
377 Tip dari Angela - Menangani Keterbatasan
Advanced ARKit
378 Apa Yang Akan Kami Buat Di Akhir Modul
379 Mendeteksi Titik Awal dan Akhir Pengukuran Kami
380 Menghitung Jarak Antara Dua Titik 3D
381 Membuat Teks 3D dalam Pemandangan AR
382 Menyetel Ulang Pengukuran
383 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
ARKit 2 dan Pelacakan Langsung
384 Yang Akan Kami Buat - Pokemon 3D
385 Menambahkan Gambar Pelacakan
386 Cara Menambahkan Pesawat ke Kartu
387 Mengonversi Model 3D ke Format File USDZ Baru
388 Menambahkan Mode Pokemon 3D ke Pelacakan Kartu
389 Melacak Beberapa Pokemons
390 Unduh Menyelesaikan Proyek
391 Tip dari Angela - Imposter Syndrome
ARKit 2 & Video Langsung
392 Yang Akan Kami Buat - Surat Kabar Ajaib
393 Cara Mendapatkan Sumber Aset
394 [Tantangan] Mendeteksi Gambar dalam AR
395 Pemutaran Video di AR
396 Unduh Proyek Aplikasi Selesai
397 Tip dari Angela - Bagaimana Menjadi Freelancer
Cara Mengirimkan Aplikasi Anda ke App Store
398 Cara Memublikasikan Aplikasi Anda ke App Store
399 Sumber Daya yang Harus Diperiksa Saat Anda Siap Menerbitkan
400 Alat Berguna untuk Membantu Anda dengan Pengiriman Aplikasi
401 Tip dari Angela - Cara Membangunnya Produk Sendiri
Apa Selanjutnya Bagaimana Menjadi Pengembang iOS Profesional
402 Tip dari Angela - Bagaimana Mendapatkan Pekerjaan sebagai Pengembang
403 Dapatkan Tip dan Alat Bulanan untuk Naik Level sebagai Pengembang
404 Ke mana Menuju Dari Sini
405 Aplikasi Bulanan Buatan Siswa Menampilkan
406 Modul Apa Apakah Anda Ingin Melihat
407 Sumber
Bonus Kursus Desain Aplikasi Lengkap
408 Pengantar Desain Aplikasi
409 Mengapa Desain Penting bagi Pengusaha Aplikasi
410 Pemikiran Desainer vs. Non-Desainer
411 Memahami Suasana Palet Warna Anda
412 Cara Menggabungkan Warna untuk Membuat Palet Warna
413 Alat untuk Mendesain dengan Warna
414 Bacaan Lebih Lanjut tentang Mendesain dengan Warna
415 Pengantar Tipografi
416 Rumpun Jenis Serif - Asal dan Penggunaan
417 Rumpun Jenis Sans-Serif - Asal dan Penggunaan
418 Bagaimana Tipografi Menentukan Keterbacaan
419 Cara Menggabungkan Font Seperti Pro
420 Bacaan Lebih Lanjut tentang Tipografi
421 Apa itu Desain Antarmuka Pengguna (UI)
422 Pendekatan Pemandu Wisata untuk Desain UI
423 Pentingnya Penyelarasan
424 Apa Praktik yang Baik dalam Desain Interaksi
425 Warna dalam Desain Antarmuka Pengguna
426 Banyak Cara Mendesain Hamparan Teks
427 Cara Menjadi Arsitek Perhatian
428 Bacaan Lebih Lanjut tentang Desain Antarmuka Pengguna
429 Apa itu User Experience (UX) Design
430 Usability
431 Meminta Izin
432 User Profiling
433 Form vs. Function
434 Consistency
435 Simplicity
436 Don't Make Me Think
437 Onboarding
438 Idiot Boxes
439 Bacaan Lebih Lanjut tentang Desain Pengalaman Pengguna
440 Android vs. iOS Desain
441 Navigasi
442 Iblis Ada di Detailnya
443 Perbedaan dalam Desain Ikon
444 Desain Datar vs. Desain Material
445 Perbedaan dalam Menetapkan Hirarki Visual
446 Panduan Desain iOS dan Android
447 Langkah1 - Pola Desain dan Palet Warna
448 Di mana Menemukan Pola Desain dan Palet Warna
449 Langkah 2 - Cara Membuat Diagram Alir Pengguna
450 Langkah 3 - Cara Membuat Wireframes
451 Sumber Daya Wireframing
452 Langkah 4 - Cara Membuat Maket Profesional
453 Alat untuk Membuat Maket
454 Cara Menggunakan Sketsa untuk Membuat Maket
455 [Opsional] Lihat saya Membuat Mock up Menggunakan Sketch
456 Cara Menggunakan Canva untuk Membuat Maket
457 Giliran Anda untuk Membuat Maket Anda Sendiri
458 Alat dan Sumber Daya untuk Membuat Maket
459 Langkah 5 - Cara Membuat Prototipe Aplikasi Animasi
460 Alat dan Sumber Daya untuk Membuat Prototipe
461 Pembuatan Prototipe dengan Keynote
462 Pembuatan Prototipe dengan Marvel
463 Giliran Anda untuk Membuat Prototipe
464 Di mana Menemukan Free-For-Commercial- Gunakan Aset Gambar
465 Di mana Menemukan Ikon Penggunaan Gratis untuk Komersial
466 Bagaimana Terus Merancang dan Meningkatkan
467 Kiat dari Angela - Melangkah ke Tantangan
Bonus Kursus Pemasaran Aplikasi Lengkap
468 Pentingnya Pemasaran Aplikasi
469 Kekeliruan dalam Membangunnya dan Akan Datang
470 Pentingnya Validasi Ide
471 Cara Paling Sederhana untuk Memvalidasi Ide Anda - Metode Starbucks
472 Menggunakan Google Trends untuk Memperkirakan Ukuran Ide Anda Market
473 Metode Validasi Halaman Arahan
474 Cara Membuat Situs Web Halaman Arahan dalam Waktu Kurang dari
Satu Jam 475 Membuat Produk yang Layak Minimum
476 Menggunakan Crowd-funding untuk Memvalidasi dan Mendanai Ide Anda
477 Cara Memonetisasi Aplikasi Anda di iOS vs. Android
478 Kapan Anda Harus Membuat Aplikasi Berbayar
479 Kapan menggunakan Iklan Dalam Aplikasi
480 Bagaimana Pemikiran Anda Tentang Model Monetisasi Alternatif Ini
481 Cara Mendapatkan Ikon Aplikasi yang Dirancang Tanpa Membebani Bank
482 Pengujian Split untuk Kesuksesan Super
483 Apa yang Membuat Ikon Aplikasi yang Baik
484 Yang Harus Dilakukan dan Tidak Dilakukan dalam Membuat Tangkapan Layar Aplikasi
485 Alat untuk Membuat Tangkapan Layar
486 1000 Pelanggan Pertama Anda
487 Membuat Email List
488 Halaman Arahan Semua Penting
489 Blogging Jalan Menuju Sukses
490 Pemasaran Konten untuk Download Aplikasi
491 Cara Berhasil Luncurkan di Product Hunt
492 Cara Luncurkan di Daftar Beta
493 Cara Meluncurkan di Berita
Peretas 494 Jika Pada Awalnya Anda Tidak Berhasil
495 Promosi Silang
496 Rujukan Sosial dan Antrian Sosial
497 Cara Membuat Media Sosial Berfungsi untuk Anda
498 Apakah Saya Membutuhkan Agensi Humas
499 Tidak Semua Pers Diciptakan Sama
500 Cara Menyusun Cerita Anda
501 Cara Menyusun Promosi Anda
502 Cara Mengetahui Jurnalis yang Akan Dipromosikan
503 Cara Menemukan Alamat Email Siapa Pun
504 Cara Mempromosikan Jurnalis
505 Hanya -Add-Water Journalist Pitch Email
506 Menjalin Hubungan dengan Jurnalis
507 Bagaimana Jika Anda Masih Tidak Bisa
Membuat Siapapun Menulis Tentang Anda 508 Tip Akhir untuk Mendapatkan Pers
509 Cara Menampilkan Fitur di App Store
510 Hanya di App Store
511 Bekerja dengan Pola Pikir Perusahaan
512 Aplikasi Asli vs. Lintas Platform
513 Tip dan Trik untuk Mendapatkan Unggulan
514 Apa itu Pengoptimalan App Store (ASO)
515 Kiat Teratas untuk Mengoptimalkan Cantuman App Store
516 Alur Kerja ASO Lengkap Saya
517 Menggunakan Iklan Penelusuran Apple sebagai Alat Riset
518 Strategi Game Awal vs. Akhir
519 Perbedaan Antara Google Play dan Apple App Store
520 Kapan menggunakan Iklan Berbayar atau Pemasaran Aplikasi
521 Selalu Uji Sebelum Anda Mengiklankan
522 Platform Mana untuk Beriklan di
523 Berapa Biayanya
524 Cara
Mengatur Iklan Facebook Anda 525 Menggunakan Anggaran Iklan Pesaing Anda
526 Di Mana Saya Dapat Menemukan Lebih Banyak Pelanggan
527 Satu Trik Aneh untuk Mendapatkan Lebih Banyak Uang dari Apple
528 Cara Dapatkan Lebih Banyak Peringkat 5 Bintang dan Ulasan
529 Gunakan Alat Gratis Ini untuk Memantau Ulasan Aplikasi Anda
530 Cara Menggunakan Analisis Aplikasi untuk Meningkatkan Retensi Pengguna
531 Teknik White Hat
532 Teknik Black Hat
533 Cara 5 Kedua dalam Membuat Halaman Web untuk Aplikasi iOS
534 Cara Menggunakan Bootstrap untuk Membuat Situs Web Etalase Aplikasi
535 Saatnya Berolahraga Strategi Pemasaran
536 Tip dari Angela - Kelelahan Keputusan
Modul Bonus Tanyakan Angela Apa
Pun 537 AAA 1 - Bagaimana Merendam dalam Konsep Pemrograman & banyak lagi
538 AAA 2 - Jadwal untuk Belajar Kode & banyak lagi
539 AAA 3 - Bagaimana Memulai Freelancing & banyak lagi
540 AAA 4 - Live AMA
Modul Bonus Cara Membuat Aplikasi dari Awal hingga Akhir
541 Cara Membuat Aplikasi Dari Awal hingga Akhir
Up-load.io
1. ios-app-development-bootcamp.part01.rar
2. ios-app-development-bootcamp.part02.rar
3. ios-app-development-bootcamp.part03.rar
4. ios-app-development-bootcamp.part04.rar
5. ios-app-development-bootcamp.part05.rar
6. ios-app-development-bootcamp.part06.rar
7. ios-app-development-bootcamp.part07.rar
8. ios-app-development-bootcamp.part08.rar
9. ios-app-development-bootcamp.part09.rar
10. ios-app-development-bootcamp.part10.rar
Google Drive
1. ios-app-development-bootcamp.part01.rar
2. ios-app-development-bootcamp.part02.rar
3. ios-app-development-bootcamp.part03.rar
4. ios-app-development-bootcamp.part04.rar
5. ios-app-development-bootcamp.part05.rar
6. ios-app-development-bootcamp.part06.rar
7. ios-app-development-bootcamp.part07.rar
8. ios-app-development-bootcamp.part08.rar
9. ios-app-development-bootcamp.part09.rar
10. ios-app-development-bootcamp.part10.rar
0 Please Share a Your Opinion.: