11 Januari 2021

[C] The Complete Android 10 & Kotlin Development Masterclass

The Complete Android 10 & Kotlin Development Masterclass 
English | MP4 | AVC 1280×720 | AAC 44KHz 2ch | 45.5 Hours | 22.8 GB
 
Pelajari Pengembangan Aplikasi Android 10 Dari Pemula hingga Pengembang Tingkat Lanjut. Belajar Membuat Kode Kotlin Saat Membuat Aplikasi Android Q.

Jadi Anda ingin menjadi pengembang Android dan bekerja dari mana saja di dunia, atau bahkan mungkin di tempat yang sama dengan Anda saat ini, tetapi dengan pekerjaan yang jauh lebih menarik dan bergaji tinggi?

Anda memiliki ide bagus untuk sebuah aplikasi dan Anda hanya perlu belajar bagaimana mewujudkannya? Atau teman Anda tahu bahwa Anda paham teknologi dan mereka terus-menerus mendatangi Anda dengan ide-ide hebat mereka dan ingin Anda membangunnya?

Anda tidak memiliki pengalaman pemrograman apa pun? Atau mungkin Anda pernah bekerja dengan bahasa pemrograman lain di masa lalu?

Apa pun itu - Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui, untuk membuat aplikasi Anda sendiri, untuk apa pun Anda membutuhkannya. Untuk perusahaan Anda, teman Anda, bisnis Anda sendiri atau sekadar untuk bersenang-senang. Anda akan menjadi Pengembang Aplikasi Android sejati.

Anda akan membangun aplikasi luar biasa ini

  • Klon Trello
  • Aplikasi Kuis
  • Aplikasi Latihan 7 Menit
  • Aplikasi Cuaca
  • Aplikasi Menggambar
  • dan banyak lagi…
 Setelah kursus Anda akan merasa nyaman menggunakan:
 
  • Bahasa pemrograman berorientasi objek Kotlin, variabel, tipe data, fungsi, kelas, pewarisan.
  • Aliran kontrol (jika / lain, kapan, untuk / sementara / lakukan-saat loop).
  • Struktur data seperti koleksi, array, ArrayLists, dll.
  • Jaringan termasuk panggilan API asinkron, untuk mengambil data langsung dari awan dan menyimpannya di sana.
  • JSON dengan segala kelebihannya.
  • Kamera, Galeri, SQLite, GPS, dan banyak lagi fitur Perangkat Android.
  • Perpustakaan Pihak Ketiga seperti GSON, Google Places, RETROFIT, DEXTER, dan banyak lagi.
  • Penggunaan Firebase dan Firestore
  • Praktik terbaik saat menggunakan Kotlin dan membuat aplikasi Android. 
Apa yang akan Anda pelajari ?

Buat aplikasi Android apa pun yang Anda pikirkan
Bangun Aplikasi untuk portofolio Anda untuk melamar jr. Pekerjaan pengembang Android
Anda akan dapat bekerja sebagai freelancer Android dan bekerja dari mana saja di dunia
Publikasikan aplikasi Anda di Google Play dan hasilkan pendapatan dengan Google Pay dan Google Ads
Download :
Up-load.io
1. android-kotlin-development-masterclass.part01.rar
2. android-kotlin-development-masterclass.part02.rar
3. android-kotlin-development-masterclass.part03.rar
4. android-kotlin-development-masterclass.part04.rar
5. android-kotlin-development-masterclass.part05.rar
6. android-kotlin-development-masterclass.part06.rar
7. android-kotlin-development-masterclass.part07.rar
8. android-kotlin-development-masterclass.part08.rar
9. android-kotlin-development-masterclass.part09.rar
10. android-kotlin-development-masterclass.part10.rar

Google Drive
1. android-kotlin-development-masterclass.part01
2. android-kotlin-development-masterclass.part02
3. android-kotlin-development-masterclass.part03
4. android-kotlin-development-masterclass.part04
5. android-kotlin-development-masterclass.part05
6. android-kotlin-development-masterclass.part06
7. android-kotlin-development-masterclass.part07
8. android-kotlin-development-masterclass.part08
9. android-kotlin-development-masterclass.part09
10.android-kotlin-development-masterclass.part10


Daftar isi
Pendahuluan
1 Apa yang akan Anda pelajari dalam kursus ini dan bagaimana strukturnya
2 Terima kasih banyak telah mengikuti kursus ini
3 Cara mendapatkan hasil maksimal dari kursus ini
Bersiap dengan Android Studio
4 Pengantar bab
5 Outro - Setup
6 Instal Android Studio di Windows
7 Instal Android Studio di Mac
8 Instal Android Studio di Linux
9 Proyek pertama kami - ui dan cara mengubah ukuran teks
10 Pengaturan up the Emulator
11 Hello World
12 People Counter App
13 Menguji Aplikasi Di Ponsel Anda
Dasar-dasar Kotlin
14 Pengantar bab
15 Operator Perbandingan
16 operator penugasan, incriment, dan penurunan
17 Operator Kode
18 Jika Pernyataan
19 Jika Pernyataan Bagian 2
20 Ketika Ekspresi - Termasuk Latihan
21 Kode Jika Pernyataan Dan Kapan Ekspresi
22 Sementara Loop
23 Lakukan Saat Loop
24 Variabel dan perbedaan antara val dan var
25 More On While Loops
26 For Loops
27 Code Loops
28 Latihan Loops
29 Solusi Untuk Latihan Loops
30 Fungsi - Parameter - Argumen dan Kembali - Latihan Termasuk
31 Fungsi Kode
32 Nullables Di Kotlin
33 Nullables - Operator Elvis - Pernyataan Bukan Null
34 Jenis data bilangan
35 Nullables Kode
36 Ringkasan - Dasar-dasar Kotlin I
37 Jenis data bool, char dan string
38 Kode untuk Variabel dan Jenis Data
39 Variabel Latihan dan Jenis Data
40 Solusi Untuk Variabel Latihan dan Jenis Data
41 Aritmatika Operator dan mengapa tipe itu penting
Dasar Pemrograman Berorientasi Objek Di Kotlin
42 Pengantar bab
43 Kode - Kelas
44 Kelas Data
45 Kelas Tantangan
46 Kelas Tantangan Solusi
47 Warisan
48 Antarmuka
49 Kelas Abstrak
50 Typecasting
51 Ringkasan Kelas dan OOP
52 Pengantar OOP
53 Kelas dan Objek
54 Kelas Dan Penginisialisasi
55 Kelas dan Objek Latihan
56 Solusi untuk Kelas dan Objek Latihan
57 Lingkup Dan Bayangan
58 Variabel Anggota - Fungsi Dan Konstruktor
59 Setter Dan Getters Lateinit Plus
Lebih Banyak Dasar-dasar Kotlin
60 Pengantar bab
61 Ringkasan Bab Ini
62 Tautan Berguna Info Tambahan
63 Daftar Array
64 Latihan ArrayLists
65 Solusi Untuk Latihan Daftar Array
66 Ekspresi Lambda
67 Pengubah Visibilitas - publik - privat-internal - dilindungi dan kata kunci op
68 Bersarang dan Kelas Dalam
69 Cast Aman dan Operator Cor Tidak Aman
70 Penanganan Pengecualian Dengan Try And Catch
Aplikasi Age In Minutes
71 Pengantar bab
72 Menyiapkan UI untuk kalkulator usia dan bagaimana kita dapat menyesuaikan tampilan
73 Menambahkan lebih banyak TextView dan memahami perbedaan SP, DP, dan Piksel
74 Menyelesaikan UI Aplikasi Kalkulator Usia
75 Menambahkan DatePickerDialog dan OnDateSetListener
76 Menggunakan Tanggal yang dipilih untuk menampilkannya dan melihat ke SimpleDateFormat dan Tanggal
77 Menyelesaikan Usia dalam Aplikasi Menit
78 Tantangan - Usia dalam Hari
79 Ringkasan - Usia dalam Aplikasi Menit
Aplikasi Kalkulator - Mempelajari XML dan cara membuat UI
80 Pengantar bab
81 Apa yang Akan Anda Bangun Di Bab
82 Membangun UI Kalkulator menggunakan LinearLayouts dan bobot tata letak dan onClick
83 Menggunakan onClick Dan Menerapkan Fungsi CLR
84 Menambahkan Fungsi onDecimalPoint
85 Menambahkan Fungsi onOperator Menggunakan Contains Dan StartDengan String
86 Menambahkan Pengurangan - Menggunakan Metode Split Dan Substring Pada String
87 Menambahkan Operasi yang Hilang Dan Menyelesaikan Aplikasi
88 Ringkasan Bab Kalkulator
Aplikasi Kuis
89 Pendahuluan - Aplikasi Kuis
90 Mempersiapkan UI Untuk Kegiatan Hasil
91 Sentuhan Akhir Dan Mengirim Data Melalui Maksud - putExtra
92 Ringkasan - Aplikasi Kuis
93 Mempersiapkan Gaya dan Manifes Proyek
94 Menyiapkan UI Menggunakan Cardview Dan Menonaktifkan Bilah Status
95 Membuat Model Soal Dan Mempersiapkan Soal
96 Menyiapkan UI Soal Dan Menghubungkan UI Ke Model Bagian 2
97 Menyiapkan UI Soal Dan Menyambungkan UI Ke Model Bagian 1
98 Menambahkan Fungsi Tombol Ke Soal Aktivitas
99 Memilih Hak Dan Jawaban Salah Dan Menampilkan Pertanyaan Berikutnya
100 DEMO - StartActivityForResult
Aplikasi Menggambar - Cara menggunakan Kanvas, mengimpor Gambar dan Mengekspornya
101 Pendahuluan - Aplikasi Menggambar Anak
102 Menambahkan Pemilihan Warna
103 Menambahkan Gambar Latar Belakang
104 Menambahkan Tombol Gambar Galeri Ke UI
105 Catatan Samping
106 Izin Demo
107 Snackbar - AlertDialog - Demo CustomDialogs Bagian 1
108 Demo CustomDialogs Bagian 2
109 Dialog Bilah Kemajuan Kustom
110 Menambahkan Permintaan Izin ke Aplikasi KidsDrawing Kami
111 Memilih Gambar Dari Galeri Menggunakannya Sebagai Latar Belakang
112 Apa yang Akan Anda Bangun Di Bab Ini
113 Menambahkan Tombol Undo Dan Fungsi
114 Demo AsyncTask - Lakukan Sesuatu Di Latar Belakang
115 Menambahkan Penyedia - Path Dan Gambar Pembuat Sandwitch
116 Menyimpan Gambar Di Ponsel Menggunakan AsingTask dan OutputStream
117 Menampilkan Dialog Progress Kustom Dan onPreExecute
118 Menambahkan Fitur Berbagi Untuk Berbagi Gambar Melalui E-Mail - Whatsapp, dll.
119 Ringkasan - Aplikasi Menggambar Anak
120 Menyiapkan Aplikasi Menggambar Anak - Tampilan Menggambar Bagian 1
121 Menyiapkan Aplikasi Menggambar Anak - Tampilan Menggambar Bagian 2
122 Biarkan Garis Tetap Ada Pada Tampilan
123 Menambahkan Batas Kecil Di Sekitar Kanvas
124 Mempersiapkan BrushSizeSelector Dan Cara Menggunakan DisplayMetrics
125 Memilih Ukuran Kuas Dari Dialog Kustom Yang Kami Buat
126 Menambahkan Pallet Warna Menggunakan Drawable Kustom Yang Kami Buat
Aplikasi Latihan Menit - UI - Pengatur Waktu - Beberapa Aktivitas - Menghasilkan Uang dengan Aplikasi
127 Pengantar bab
128 Menambahkan Model, Konstanta Kami Untuk Latihan Dan Mengujinya Bagian 1
129 Menambahkan Model, Konstanta Kami Untuk Latihan Dan Mengujinya Bagian 1
130 Menambahkan Teks Latihan Mendatang Ke RestView
131 DEMO Text To Speech
132 Challenge - Tambahkan Text To Speech
133 Menambahkan Text To Speech Ke Aplikasi Kami
134 Menambahkan Media Player Untuk Memutar Suara Setelah Latihan Selesai
135 Intro - RecyclerView
136 DEMO - RecyclerView
137 Mempersiapkan RecyclerView Untuk Bagian Bawah Untuk Menampilkan Nomor Latihan
138 Struktur Aplikasi
139 Membuat RecyclerViewAdapter Dan ViewHolder Kustom Kita
140 Menampilkan RecyclerView Dengan Nomor Latihan
141 Menampilkan Pada Latihan Witch Saat Ini Kami
142 Membuat Aktivitas Selesai
143 Menyiapkan CustomDialog Untuk BackButton
144 Mempersiapkan Layar
BMI 145 Layar BMI Untuk Sistem Metrik
146 Menambahkan Grup Radio Kustom Dengan Tombol Radio Kustom
147 Menambahkan Elemen Tampilan AS
148 Perbedaan Antara Tampilan Hilang dan Tampilan Tak Terlihat
149 Menyiapkan UI
150 Menyelesaikan Kalkulator BMI Dengan Sistem AS
151 Menambahkan UI Riwayat Dan Aktivitas
152 Demo SQLITE Bagian 1 - Tinjauan Umum Proyek dan UI
153 SQLITE DEMO Bagian 2 - Kunci Primer, Cara Membuat Tabel dan Jenis Data di SQLite
154 SQLITE DEMO Bagian 3 - Kelas Database - Cara Kerja Tabel - Operasi CRUD, dll.
155 SQLITE DEMO Bagian 4 - Memeriksa Database SQL pada Deveice Luar Dari App
156 Menambahkan SqliteOpenHelper Dan Menyimpan Tanggal Di DB
157 Membaca Entri Database Dan Mempersiapkan Tata Letak Item Listview
158 Menambahkan RecyclerView Dan Menyelesaikan Aplikasi
159 Ringkasan - Aplikasi Latihan 7 Menit
160 Bagaimana Menghilangkan Actionbar
161 Menambahkan The Layar Latihan - Maksud dan Menyesuaikan Bilah Alat Kami
162 Menerapkan Elemen UI Kustom Untuk Bilah Kemajuan untuk Mencentang Counterclock Wise
163 DEMO Timer
164 Menggunakan CountDownTimers Untuk Menampilkan Detik yang Tersisa
165 Tantangan - Menerapkan ExerciseTimer
Aplikasi Happy Places - Lokasi, GPS, Google Maps API
166 Pengantar bab
167 Menambahkan Fungsi Memilih Kamera
168 Menyimpan Gambar Pada Perangkat
169 Mempersiapkan Penangan Database Dan Membuat Model Tempat Bahagia Kita
170 Menyimpan Tempat Yang Bahagia Melalui SQLite
171 Membaca Data Dari DB
172 Lokal Kami Mempersiapkan RecyclerView
173 Menggunakan Perpustakaan Pihak Ketiga Untuk Gambar Bulat Yang Bagus
174 Menambahkan ActivityForResult Untuk Memperbarui Daftar Secara Dinamis
175 Menambahkan OnClickListener Ke Elemen RecyclerView - Praktik Terbaik
176 Meneruskan Seluruh Objek dari Satu Aktivitas ke Aktivitas Lainnya - Serializable vs Parcalable
177 Konsep Aplikasi
178 Menambahkan Gesek Untuk Mengedit Fungsionalitas menggunakan ItemTouchHelper
179 Memperbaiki Bug Duplikasi yang Diperbarui
180 Menambahkan Gesek Untuk Menghapus Fungsi
181 Menggunakan Google Places API
182 Menambahkan Maksud Peta
183 Menampilkan Penanda Pada Peta Dan Memperbesar Dengan Animasi
184 Menambahkan Lokasi Saat Ini Tombol Dan Izin
185 Mendapatkan Lokasi Pengguna
186 Mendapatkan Alamat Dari Garis Lintang Dan Bujur
187 Ringkasan - Tempat Bahagia
188 Menyiapkan Aplikasi Tempat Bahagia
189 Menambahkan Tambahkan Aktivitas HappyPlace dan menggunakan dimens, string, warna
190 Menambahkan Pemilih Kalender Dan Mengisi Tanggal Kami Edit Teks
191 Menggunakan Perpustakaan Pihak Ketiga
192 Menggunakan Perpustakaan Pihak Ketiga DEXTER Untuk Penanganan Izin
193 DEMO - Mengambil Gambar Dengan Aplikasi Kamera dan Menggunakannya Dalam Aplikasi Kami
194 Menambahkan Fungsi Pemilihan Galeri
Aplikasi Cuaca - Mengunduh Situs Web, JSON, GSON, Menggunakan API
195 Pendahuluan - Aplikasi Cuaca
196 Mempersiapkan Koneksi Internet Untuk RETROFIT Dan Panggilan API
197 Mempersiapkan Model Berdasarkan API
198 Membuat Panggilan API dengan Retrofit dan Mendapatkan Respons
199 Membuat A Dialog Kustom Dan Menguji Kecepatan Internet Yang Berbeda
200 Menambahkan UI Dan Menyiapkannya
201 Menambahkan Waktu Matahari Terbit dan Terbenam
202 Mengubah UI Bergantung Pada Data Cuaca Dari API
203 Menambahkan Tombol Segarkan Di Menu
204 Menyimpan Data Melalui Preferensi Bersama Dan Memuat Sebelumnya Ini
205 Ringkasan - Aplikasi Cuaca
206 JSON Dan Alat - Pendahuluan
207 DEMO - Mengunduh Situs Web Dan Teksnya di Android
208 Cara Membaca Dan Menggunakan Objek JSON
209 Mengirim Permintaan Pos
210 Menggunakan Perpustakaan GSON untuk Membuat Bekerja Dengan JSON Lebih Mudah
211 Pengantar OpenWeatherMap Dan Gambaran Umum
212 Mempersiapkan Proyek Dan Memeriksa Apakah Penyedia Lokasi Apakah Diaktifkan
213 Mempersiapkan Permintaan Izin Menggunakan Dexter
Trello Clone - Firebase - Manajemen Pengguna - Seret dan Lepas - Basis Data Online dll.
214 Pengantar bab
215 Masuk Pengguna
216 Menggunakan Basis Data FireStore untuk Menyimpan Detail Pengguna Bagian 1
217 Menggunakan Basis Data FireStore untuk Menyimpan Detail Pengguna Bagian 2
218 Masuk Dan Mendapatkan Data Pengguna
219 Auto Login
220 Mempersiapkan XML Untuk Laci Dan Navigasi Bagian 1
221 Menyiapkan XML Untuk Laci Dan Navigasi Bagian 2
222 Menambahkan Fungsi Laci Dalam Kode
223 Memuat Gambar Dan Nama Pengguna Untuk Menampilkannya Di Dalam Laci
224 Mempersiapkan Layar Profil
225 Konsep Aplikasi
226 Mengisi Aktivitas Profil Dengan Data Pengguna
227 Pemilih Gambar Untuk Gambar Profil
228 Mengunggah Gambar ke Penyimpanan
229 Memperbarui Data Pengguna Melalui HashMap Dalam Database FireStore
230 Memperbarui Detail Profil MainActivit melalui ActivityForResult
231 Aktivitas Buat Papan
232 Pilih Gambar Papan
233 Membuat Gambar Papan
234 Membuat Gambar Papan Board
235 Membuat Board Dalam Database Firestore
236 Menyiapkan Splashscreen, Menggunakan Font Kustom Dan Cara Menemukannya
237 Mempersiapkan Boards Recyclerview Adapter Dan Elemen UI
238 Memuat Board Ke Recyclerview
239 Memperbarui BoardList Setelah Membuat Board Baru
240 The TasklistActivity
241 Memuat Papan di The TaskListActivity
242 Mempersiapkan Adaptor
Daftar Tugas 243 Membuat Daftar Di Dalam Papan
244 Membuat Daftar Di Dalam Papan Bagian 2
245 Mengedit dan Menghapus Daftar
246 Menambahkan Kartu Ke Daftar
247 Menyiapkan Layar Intro dan Memindahkan Ke Itu Setelah 2 Detik
248 Menampilkan Kartu
249 Mempersiapkan Aktivitas
Anggota 250 Membuat Item Anggota Dan Bilah Alat
251 Mengambil Dan Menampilkan Anggota Papan
252 Menambahkan Anggota Baru - UI
253 Menambahkan Anggota Baru Ke Papan - Logika
254 Memuat Ulang Detail Papan Pada Perubahan
255 Menambahkan Layar Detail Untuk Kartu
256 Memuat Detail Kartu Untuk Mengatur Judul Kartu
257 Menambahkan Ikon Menu Kartu Hapus dan Mengisi Teks Edit Kartu
258 Merancang Aktivitas Pendaftaran
259 Menghapus Kartu
260 Mempersiapkan Dialog Warna Kartu Dan Adaptor
261 Memilih Warna Dan Memperbarui Kartu
262 Menambahkan Warna Ke Kartu Kami
263 Meneruskan Daftar Anggota Ke Kartu
264 Mempersiapkan Dan Menampilkan Dialog Anggota Kartu
265 Mempersiapkan Fitur Tambah Anggota
266 Selesaikan Fitur Tambah Anggota
267 Menampilkan Pengguna yang Ditugaskan Per Kartu Pada Daftar Level
268 Menambahkan Tanggal Jatuh Tempo Ke Aplikasi
269 ​​Tantangan - Menyiapkan Aktivitas Masuk
270 Menambahkan Fitur Seret dan Jatuhkan
271 Mempersiapkan Fitur Pemberitahuan
272 Menambahkan Token Ke DB
273 Menambahkan Notifikasi Bagian 1
274 Langkah Akhir Untuk Fitur Notifikasi
275 Outro
276 Menyiapkan BaseActivity Untuk Fungsi Penggunaan Kembali
277 Mempersiapkan Fitur Pendaftaran di Firebase Dan Dalam Aplikasi
278 Mendaftarkan Pengguna Melalui Email di Firebase
Ke mana Pergi Sekarang
279 Cara Mempelajari Lebih Lanjut
280 Opsi Menghasilkan Uang
281 Cara Memublikasikan Aplikasi Anda
282 Terima kasih banyak telah mengikuti kursus
283 Cara Membuat Game untuk Android

SHARE THIS

Author:

Masih belum tahu harus menulis apa.

0 Please Share a Your Opinion.: